Watson Lazada Flash Sale

5 Kesalahan Penggunaan Jam Tangan Pria Ini Bikin Gaya Lho Gak Banget Deh!

Borong Online dari China
Wajah tampan nan rupawan terasa hambar tanpa aksesori satu ini. Berasa ada yang kurang gitu. Jam
tangan pria dapat menjadi identitas dan status sosial lho. Namun, bukan berarti semua jenis item ini cocok buatmu. Ingat ini ya!

Soal bujet, kaum adam rela merogoh kocek dalam-dalam. Yang bikin alat penunjuk waktu tersebut berharga selangit yaitu bentuk dan tampilannya. Apalagi jam dengan karakter brand cowo banget, harganya nyampek selangit.
5 Kesalahan Penggunaan Jam Tangan Pria
5 Kesalahan Penggunaan Jam Tangan Pria
Sifatnya sebagai pemanis pergelangan tangan gak bikin para pemakainya enggan beli. Malahan, mereka haus banget ingin mengoleksi berbagai model terbaru seharga selangit. Sayangnya di balik antusiasme tersebut, sebagian besar cowok masih salah saat memakainya. Kamu pun bisa jadi demikian. Yuk cari tahu apa saja kesalahan-kesalahan saat pake jam tangan berikut ini:

Antara Jam Tangan dan Pergelangan, Ukurannya Gak Matching Bray

Ukuran arloji itu beragam. Opsi ini terkadang bikin pria salah ambil keputusan. Salah satunya yaitu soal ukuran lingkar. Supaya tampak serasi, ada baiknya selarasakan ukurannya dengan ukuran lengan.

Misalnya nih. Kamu punya lengan besar, maka:
  • hindari membeli item dengan bulatan kecil.
  • pilih ukuran sedang hingga besar. Paling pas, sesuaikan diameter jam dengan ukuran lengan ya.

Khusus buat kamu dengan lengan kecil, pilih item berukuran tak terlalu besar. Selain itu, pilih tali dengan lebar dan tebal sedang. Intinya, selaraskan diameter sesuai ukuran pergelangan lengan. Kamu pun gak mau kan kelihatan seperti memakai jam dinding di tangan?

Itu Jam Tangan Pria Apa Kolor Bro? Kok Longgar Banget Sih!

5 Kesalahan Penggunaan Jam Tangan Pria
Gelang dan jam tangan sama-sama menjadi aksesoris pergelangan tangan. Meski begitu, keduanya butuh perlakuan berbeda. Kalo gelang mah enak dipadukan dengan gaya pakaian. Cara pemakaiannya pun gampang banget. Gelang dapat dilingkarkan pada pergelangan tangan secara longgar maupun pas.

Beda banget dengan jam ya. Kalo aksesoris ini wajib dilingkarkan secara pas. Usahakan tak memakainya dengan longgar. Alasannya sih sepele, karena kamu sedang pake jam tangan pria, bukan kolor ya? hehehe

Tolong Ya, Pake Jam Tangan Pria Sesuai Acara

Kesalahan ketiga yaitu dipake tidak sesuai tempatnya. Umumnya, kesalahan terletak pada pemilihan
karakternya. Bahan pembuatan penunjuk waktu tersebut amat beraneka ragam, mulai dari karet, besi, kain, dan lain-lain. Dan, tiap bahan memiliki karakternya masing-masing.

Misalnya, bahan dengan karakter menyerap keringat maupun tidak. Buat kamu dengan aktivitas padat
(sering mengeluarkan minyak), sangat dianjurkan memilih item berbahan karet (rubber).

Beda halnya pria maskulin berpenampilan kasual, produk berbahan kanvas atau nilon adalah opsi paling ideal. Misalnya, kamu sedang ada rencana pergi ke acara formal dan resmi, item bahan stainless steel dan/atau berbahan kulit adalah rekomendasi terbaik.

Kalau kamu bingung mencari varian arloji seperti demikian, sesekali coba tengok jam tangan priaqlapa.com. Situs produk handmade asli Indonesia menyediakan beragam rekomendasi jam tangan pria berkualitas dengan harga terjangkau. Kualitasnya bisa diadu dengan produk-produk mainstream lho.

Yuk Belajar Memadupadankan Aksesoris yang Pas!

Kombinasi antar aksesoris yang gak tepat sering membuatmu jadi aneh di mata orang lain. Apalagi bila kamu cenderung menabrakkan berbagai aksesoris secara bersamaan. Bukannya terkesan serasi, malah terlihat berlebihan.

Jam tangan pria sendiri sering sekali disandingkan dengan gelang. Memang sih, aksesoris fesyen satu ini sangat serasi bercengkrama bersama gelang. Namun, bukan berarti harus berlebihan lho ya. Berlebihan itu gak baik dan kalau dipaksa bakalan gak nyaman pula dipandang.

So, hindari penggunaan gelang secara berlebihan. Jumlah gelang yang dikenakan bersamanya harus pas. Jangan sampai terlihat seakan kamu seperti penjual, hanya karena aksesoris di pergelangan tangan terlau banyak. Kan malu ya? :)

Jam Tangan Pria Brand Palsu itu Berbahaya, Guys. Eman Harga Diri Lho!

Karena kebutuhan style, beli barang tiruan itu tetap gak keren ya. Kamu sama sekali gak dianjurkan buat membeli produk palsu atau tiruan. Sebagian orang membeli arloji untuk menaikkan status sosial. Namun, alasan tersebut jangan sampai membuatmu buta sehingga segala cara dipaksakan. Salah satunya membeli produk tiruan palsu. Pemakaian arloji palsu di acara penting bisa jadi malah menurunkan harga-mu di hadapan tamu lho. Biasakan untuk belanja produk orisinil, meski gak harganya gak selangit dan sering dipake artis luar negeri.

Jam tangan pria yang gak se-mainstream di benakmu, sebenarnya memiliki nilai lebih baik dibanding produk tiruan atau palsu. Coba deh berkunjung ke Qlapa. Di sana banyak banget item pria branded dan orisinil asli buatan pengrajin Indonesia. Kualitasnya wow dan bisa diadu dengan jam-jam mainstream di tipi.

Soal keamanan transaksi ada jamainan kok. Seluruh aliran dana di sana diamankan oleh. Dana hanya akan dikirim ke penjual, apabila produk sudah sampai di tempat pembeli. Mau belanja banyak atau sedikit, kualitas produk dan keamanan transaksi terjaga.





Samsung Galaxy Note 9

Post a Comment

9 Comments

  1. waduh.. ini bahasa sinetron pak.. tp contentnya bagus banget

    ReplyDelete
  2. Salam

    boleh tolong saya tak?

    Saya Nak tukar domain tapi tak berapa nak faham tentang domain
    dari blogspot nak tukar domain macam mana?Nak tukar domain sahaja.Tapi blogspot/blogger masih yang sama entri dalam blogspot tidak hilang?

    sekian
    terima kasih

    Saya punya blog asrirayrock.blospot.com kalau boleh nak tukar domain Asrialigur.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada diceritakan dalam blog saya, cuba gunakan butang search

      Delete
  3. Mantap otai blogger semakin bersinar..Jam tangan boleh lahirkan aura lelaki

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum HH...info yg baik ni...

    ReplyDelete
  5. saya takut salah masuk blog.

    rupanya .

    tak salah rupanya.

    ReplyDelete
  6. jam tangan dengan Motif etnik yang dibuat dari bahan alam lebih aman dan keren.Pria akan tampak makin macho. Saya suka, saya suka (kata mei mei)

    ReplyDelete

Komen adalah tanggungjawab anda. Sebarang komen yang ditingalkan tertakluk pada Akta 588 SKMM. Komen dengan nada ilmiah, dan lakukan dengan niat yang murni. Untuk pengiklanan, boleh gunakan borang 'hubungi saya' atau looket.me/hasrulhassan.